PANDEGLANG,- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pandeglang berhasil menghimpun dana sebesar Rp.1.735.000 untuk disumbangkan kepada korban gempa dan tsunami di Donggala, Palu dan Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Penggalangan dana tersebut digelar pada acara rapat rutin bulanan DWP, Selasa (9/10/2018) di Aula Pendopo Kabupaten Pandeglang yang dibuka oleh Pembina DWP sekaligus sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Ferry Hasanudin.

"Pada acara rapat rutin DWP hari ini, kami menggelar penggalangan dana bantuan bagi saudara-saudara kita di Sulteng yang ditimpa musibah gempa dan tsunami beberapa waktu lalu. Alhamdulillah terkumpul uang tunai sebesar Rp. 1,7 juta," kata Ketua DWP Pandeglang, Ny. Hj. Neng Eha Ferry.

Dijelaskan, hasil penggalangan dana tersebut akan disalurkan melalui Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Pandeglang sebagai koordinator untuk bantuan bencana Sulteng. "Semoga bantuan dari para pengurus dan anggota DWP ini bisa sedikitnya meringankan beban penderitaan saudara-saudara kami di Sulteng," pungkat Ny. Hj. Eha.

Sementara itu, Sekretaris DWP Pandeglang, Ny. Melly Dyah Rahmalia menyatakan, agenda rapat rutin sendiri membahas terkait rencana akan digelarnya lomba pada HUT DWP Tahun 2018. "Agenda rapat rutin sekarang membahas tentang akan digelarnya beberapa kegiatan terkait dengan HUT DWP tahun ini. Dilanjutkan dengan seminar tentang keprotokolan," ujarnya.***